Tata Warna

Senin, 05 November 2012

Booklet


Salah satu bentuk favorit dalam pilihan desain company profile adalah desain booklet. Secara umum booklet dibuat dalam format yang ringan dan menarik. Saat ini booklet dikemas dalam format yang inovatif. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika mendesain sebuah booklet. Berikut beberapa poinnya :

Konsep :
Konsep yang kuat, jelas, dan inovatif adalah pondasi yang kuat. Dengan konsep tersebut, baik perusahaan maupun desainer memiliki rambu yang sejalan terkait booklet yang akan dibuat. Hal ini meminimalisir miskomunikasi yang berakibat pada misunderstanding.

Konten :
Kelengkapan dan detail dalam hal konten menjadi poin penting berikutnya. Konten yang lengkap, runtut, sistematis, dan berkualitas tinggi adalah bekal yang sangat berharga dalam kelancaran proses pembuatan booklet company profile.

Komunikasi :
Kemasan penampilan booklet company profile menjadi sebuah simpul. Dengan pemilihan layout yang tepat, pemilihan komposisi warna yang serasi, penggunaan gambar dan ilustrasi yang menarik, desain company profile memiliki potensi kekuatan untuk menjadi delegasi dan representasi perusahaan.

Berencana membuat desain company profile booklet? Hubungi pihak yang tepat. Lakukan komunikasi dan konsultasi sesuai kebutuhan perusahaan Anda. Pilih mitra desainer yang tangkas, dengan pengalaman yang teruji, klien dari beragam perusahaan, memiliki mekanisme kerja yang jelas, dan biaya pembuatan yang terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar